Kamis, 29 Desember 2011

나는 그를 너무 사랑해 Mr. F ♥

Entah kenapa gue lagi suka sama seseorang -_- yah pada asalnya gue gak mau suka seseorang, tp mau gmn lg xD oke gue kenalin orang yang gue suka *etdah namanya ... fhdh XD wkwk gue suka manggilnya Mr. F
gue aneh sama diri gue sendiri, kenapa bisa suka sama org yang gak pernah contact sedikitpun -_- iya dulu gue sering ngobrol, tapi di MSNI. semenjak MSNI ditutup, yah gue gak ngobrol lg sama dia. eamng sih gue suka sama dia dari dulu WKAKA. dia tuh ya pinter matematikanya nauzubillah dah, pinter gila --V sehingga gue suka pengen jago matematika cuma buat nyaingin dia. oh lupakan -_- tapi gimana atuh ? gue super duper suka sama dia -_- ngebet pengen lebih dari temen HAHAHA LUPAKAN. tp gue tau itu GAK MUNGKIN BANGET. Tuhan.. gue suka sama ahmadfahadhilyas ._.  ah udahlah ya itu mah imposibble gue juga tau .-. tapi setidaknya ngobrol dikit boleh dong. T^T gue  pengen banget ngobrol sama Mr F T^T


ah sudahlah cerita segitu aja gue harus mandi dan ngebungkus kado buat saudara gue byeeeee blog bulukan gak kurus ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar